0

Pengembangan Tempat Makan Saat Ini

Rabu, 25 September 2013

Bagaimana dengan restoran saat ini ? Mari kita simak lebih dalam mengenai Restoran, restoran saat ini pada dasarnya lebih banyak di kunjungi apabila restoran jakarta tersebut cenderung memiliki menu makanan yang khas, tentunya enak. Adapun yang mempengaruhi restoran saat ini yaitu tempat restoran yang strategis misalnya bertempatan dimana orang-orang berkunjung.
restoranMengapa restoran banyak di temukan di tempat peristirahatan (rest area) atau di tempat-tempat tertentu ? karena dalam suatu perusahaan khususnya restoran kita harus memanage restoran tersebut dengan sebaik mungkin untuk menghindari kegagalan. Kegagalan yang sering terjadi pada restoran yaitu kurangnya memilih dan memilah tempat yang strategis. Oleh karena itu, restoran banyak ditemukan di tempat peristirahatan (rest area) atau di tempat orang banyak berkunjung karena tempat yang seperti itulah yang dibutuhkan para pengunjung.
Bagaimana persaingan antar restoran saat ini ? Restoran saat ini bersaing secara sehat dengan berlomba-lomba agar memperoleh pengunjung lebih banyak. faktor ekstern yang mempengaruhi yaitu keunikan tampilan restoran tersebut. Hal ini bertujuan agar menarik perhatian para pengunjung untuk datang ke restoran tersebut. Adapun faktor intern yaitu makanan atau minuman yang khas, rasa makanan restoran tersebut, dan pelayan yang ramah. Hal ini juga bertujuan agar pengunjung merasa nyaman dan tidak segan untuk datang kembali ke restoran tersebut. Mungkin hanya segitu pembahasan mengenai pengembangan tempat makan saat ini nantikan postingan kami selanjutnya yah :)
image source : galeriukm.com

0 Responses to "Pengembangan Tempat Makan Saat Ini"